H. ILHAM ILYAS TUTUP USIA, LIMA KADES SE TEMPIRAI RAYA UCAPKAN BELASUNGKAWA


PALI,  Sininews. Com--Innallilahi wainnallilahi rajiun...! Haji Ilham Efendi bin Ilyas Hamzah Tutup usia 68 tahun pada tanggal 22 mei 2021 jam 18.08 wib dikarenakan sakit di kota Palembang dan akan dikebumikan dikota yang sama. 

Almarhum adalah kakak kandung Bupati terpilih Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) periode 2020 - 2025,  H. Heri Amalindo, MM. Yang merupakan anak tertua dari 8 bersaudara.

Menurut Kepala Desa Tempirai Timur M. Teguh Jaya Anuar mewakili Kepala Desa dan Masyarakat se Tempirai Raya ( Kades Tempirai Timur, Kades Tempirai,  Kades Tempirai utara, Kades  selatan dan Kades persiapan Tempirai Barat).

Dalam ungkapan nya pada awak media ini,  Kami turut Belasungkawa yang mendalam atas wafatnya Almarhum Haji Ilham Efendi semoga Khusnul khotimah, beliau yang merupakan bagian dari Masyarakat PALI.  Serta Almarhum Kami kenal sebagai sosok orang tua yang baik dan ramah. 

Senada disampaikan Harto salah seorang Warga Penukal utara,  Saya bersama warga PALI Turut Belasungkawa dan Saya kenal baik dengan Almarhum,  semasa hidupnya kalau ketemu dengan beliau ( Kak Ilham.. Red) Kami sering ngobrol santai dan sekali kali obrolan humor,  walaupun  sudah lanjut usia beliau masih suka merakyat dengan kalangan pendatang dari Desa desa. 

Lanjut Harto,  yang menarik pada Almarhum, Kak ilham... Sapaan akrabnya,  beliau termasuk orang tua yang rendah hati dan tidak sombong, meskipun dia sebagai kerabat terdekat orang nomor satu di PALI dan sekaligus mantan petinggi Manajemen PT. Bukit Asam ( BA)Kenang.... Harto

( BH/SN)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts