Pj Bupati PALI Dipercaya Pegurus Masjid Agung Brebes Jadi Khotib Sholat Jum'at


Brebes. SININEWS.COM -- Disela kesibukannya memimpin rombongan dari kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dalam rangka study banding di kabupaten Brebes Provinsi Jawa Tengah, Penjabat Bupati PALI DR H Rosidin Hasan dipercaya pengurus Masjid Agung yang menjadi ikon kabupaten penghasilan bawang merah itu menjadi khotib sholat Jum'at. (28/5/21).


Dalam mengisi khotbah, Pj Bupati PALI mengajak jamaah sholat jum'at di Masjid Agung Brebes untuk terus meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT. 

Diketahui bahwa Pj Bupati PALI didampingi ketua TP.PKK PALI Hj Elly Ismiani memimpin rombongan terdiri dari Dinas Peternakan, Balitbangda, Staff Ahli bidang ekonomi pembangunan dan keuangan, Humas dan Bagian Umum kabupaten PALI serta mengajak sejumlah peternak itik dan pelaku usaha telur asin lakukan study banding ke kabupaten Brebes dimulai sejak hari ini hingga Minggu (30/5/21).

Alasan ketertarikan Pemkab PALI belajar ke Brebes karena melihat banyak kesamaan iklim di kabupaten tersebut dengan kondisi di PALI. Dimana Brebes sudah memiliki banyak potensi yang mampu mengangkat perekonomian masyarakat seperti peternakan itik dan pembuatan telur asin yang potensi itu bisa diadopsi di kabupaten PALI. (sn/perry)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts