DPC PDIP PALI FASILITASI MILITAN KADERNYA DENGAN SEPEDA MOTOR MATIC

PALI,  Sininews.com -- Dengan semangat juang tak henti dimakan perubahan zaman ke zaman,  partai berlambang Banteng ini tetap solid dan terkoordinir dengan baik dari pusat hingga ke berbagai daerah seluruh Negeri. 

Hari ini (19/5/2021) Dewan Pimpin Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP)  Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  Provinsi sumatera selatan,  memberikan bantuan Sepeda Motor Matic kepada lima Pengurus Anak Cabang ( PAC)  di 5 Kecamatan se Kabupaten PALI. 

Menurut Ketua DPC Kabupaten PALI Ferdian Andreas Lakoni,  S. Kom melalui Sekretarisnya Ardani Sahri Amd. (26/5/2021) dikantornya,   Menjelaskan bahwa pemberian bantuan Sepeda motor Matic berwarna merah ini dikarena kebutuhan Pengurus dikecamatan sebagai sarana transportasi melaksanakan tugas tugas partai dilapangan. 

Disampingi itu, Komandan Administrator DPC PDIP PALI ini,  mengingatkan pada Pengurus Anak Cabang,  pergunakan sepeda motor tersebut untuk kepentingan partai bukan untuk kepentingan Pribadi. 

Perlu diketahui, bahwa berbagai fasilitas partai didapat merupakan bentuk kesungguhan dan kepedulian Ketua DPC Ferdian Andreas Lakoni berjuang bersama sama rekan lainya baik ke tingkat Provinsi maupun ke tingkat Pusat Jakarta

Sebagai Administrator Ardani.. Mengajak para Kader partai PDIP sekabupaten PALI, agar menjadi militan partai yang loyal dan setia,  serta dimanapun bisa menjaga nama baik partai, sehingga dengan demikian Partai PDIP akan menjadi partai besar dan dicintai rakyat Indonesia, Pinta .....Ardany..!

Ditempat yang sama,  Khairul saleh Ketua PAC Kecamatan Penukal,  mengapresiasi yang setingginya pada Pimpinan Partai termasuk para Anggota Dewan fraksi PDIP PALI yang telah banyak peduli dan mendukung berbagai kekurangan prasarana di tingkat PAC,  semoga dengan bantuan Motor ini dapat memicu semangat kerja para Kader Partai dilapangan....! Imbuhnya. ..  ..

(Bungharto/SN).

#Umum

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts