Unit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Talang Ubi Pantau Posko PPKM Mikro di 6 Desa


PALI. SININEWS.COM Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro di wilayah Bumi Serepat Serasan telah berjalan dan posko PPKM telah didirikan di masing-masing desa agar pencegahan covid-19 bisa terpantau. 


Agar pelaksanaan PPKM skala mikro berjalan sesuai harapan, Unit Binmas dan  Bhabinkamtibmas dari Polsek Talang Ubi melalui beberapa personilnya terdiri dari Iptu Rusdan, Aipda M joko, Bripka Leo Pelani SH Bhabinkamtibmas  Polsek Talang Ubi pada Kamis (27/5/21) sejak pukul 09.00 WIB memantau posko yang telah didirikan di enam desa dalam wilayah kecamatan Talang Ubi kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). 

Dijelaskan Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triadi melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol Alpian Nasution bahwa personilnya datangi posko PPKM skala mikro dalam rangka melaksanakan pengecekan kesiapan posko PPKM di desa-desa kecamatan Talang Ubi dan memberikan himbuaan tentang prokes dan panel data posko PPKM.

"Kami juga memasang spanduk areal wajib masker. Kemudian untuk
 didatakan warga luar yang masuk ke desa agar wajib melapor kepada RT dan RW atau kepala dusun," terang Kapolsek Talang Ubi. 

Adapun posko PPKM skala mikro yang didatangi hari ini adalah 
1.Desa Talang Bulang
2.Desa Burge Darat 
3.Desa Benuang 
4.Desa Karta Dewa 
5.Desa Sinar Dewa 
6.Desa Panta Dewa  

"Situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif," tutupnya. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts