Angga Bocah Berhasil Di Amankan Tim Opsnal Polsek Prabumulih Barat


PRABUMULIH, Sininews.com -- Rangga Sakti Alias Angga Bocah (29) berhasil di amankan Tim Opsnal Polsek Prabumulih Barat Di Jalan Simanjuntak Kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara, Kamis (10/06).

Kejadian yang bermula pada Senin, (17/08/20) sekira Pukul 09.00 WIB Pelaku Meminjam sepeda motor Korban Edhy Hermanto (58) dengan alasan untuk menemui ibu korban.

Akibat kejadian tersebut Edhy mengalami kerugian sebesar Rp 13.780.000 (tiga belas juta tujuh ratus delapan puluh ribu rupiah) dan segera melapor ke Polsek Prabumulih Barat.

Dipimpin Oleh Kanit Reskrim Polsek Prabumulih Barat IPDA Darmawan, SH Tim Opsnal Polsek Prabumulih Berhasil Mengungkap Kasus Penipuan Tersebut.

Setelah mendapat informasi bahwa Pelaku berada di Jalan Simanjuntak Kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara Tim Opsnal Polsek Prabumulih Barat langsung bergerak ketempat pelaku dan mengamankan pelaku.


Bersama Hp Nokia berwarna putih Pelaku di bawa ke Polsek Prabumulih Barat untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. (Tau/SN)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts