Gelar Rakorda, Partai NasDem Utamakan Program Pro Rakyat. Deru : Batubara Tak Melintas Contohnya

 


PRABUMULIH, SININEWS.COM - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru membuka Rakorda Partai NasDem secara virtual di Fave Hotel, Rapat Koordinasi Daerah DPD Nasdem Prabumulih pada Jumat (11/6/2021).

Herman Deru yang juga sebagai Ketua DPW NasDem Sumsel mengatakan, NasDem pernah menjadi peringkat ketiga di Sumsel dan membawa Ridho Yahya menjadi Wali Kota (Wako) Prabumulih.

“Ini sebuah raihan prestasi dari partai kita. AlSama halnya saya juga bisa menjadi gubernur untuk saat ini, berkat Nasdem juga,” ungkapnya.

Dia berharap kepada seluruh kader dan pengurus Nasdem, agar semakin menjadi kader yang efektif dan efisien terhadap apapun.

Hermn Deru menuturkan, Prabumulih adalah kota demokratis. Terlebih Wako Prabumulih mendukung berbagai program partai Nasdem.

“Dari sinilah juga kita bisa menilai, antara pemerintah dan partai saling berhubungan dan saling membantu,” ujarnya.

Terlebih di era digital ini, semua kader harus aktif bersosial media.

Dia meminta para kader NasDem, harus tahu dalam mengayomi masyarakat dan harus peka terhadap lingkungan sekitar.

Mantan Bupati OKU Timur ini berpesan, para kader NasDem harus tahu gelombang politik jauh lebih dahsyat dari gelombang samudera.

“Partai Nasdem dan Wako Prabumulih harus bersinergi. Dengan rakorda ini, kita bisa bersatu untuk memajukan bangsa Indonesia ini terkhusus Kota Prabumulih,” katanya

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem kota Prabumulih Suherli Berlian akan terus melakukan perubahan dan bergerak cepat menghidupkan mesin partai dengan program-program partai NasDem yang saat ini dirasakan oleh masyarakat dan dilakukan secara nyata bukan hanya bergerak di media sosial saja.

"Tahun ini kita akan ada ambulan gratis yang sepenuhnya digunakan untuk masyarakat, dan mungkin nanti kita akan membuka Lembaga Bantuan Hukum (LBH) gratis bagi masyarkat yang membutuhkan bantuan hukum" jelasnya.

Untuk diketahui, dalam sambutan Herman Deru Via Zoom di Fave Hotels menyampaikan jika saat ini Larangan Aktifitas batubara melintas dijalan Sudirman Kota Prabumulih merupakan program yang diajukan oleh Kader NasDem yang hingga kini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Prabumulih (tau/sn)


 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts