BSB Pendopo PALI Turun ke Jalan Bareng ADP Kumpulkan Donasi untuk Palestina


PALI. SININEWS.COM -- Kepedulian Aktivis Desa PALI (ADP) terhadap penderitaan warga Palestina yang saat ini masih diselimuti konflik dan sempat di bombardir Israel sehingga menimbulkan banyak korban jiwa warga yang tidak bersalah, juga mengundang simpatik kepala cabang Bank SumselBabel Pendopo PALI Darmiansyah SH bersama beberapa staff untuk ikut serta bebaur bersama ADP mengumpulkan sumbangan di Simpang Lima Pendopo kecamatan Talang Ubi pada Minggu (6/6/21).


Dalam orasi singkatnya, Darmiyansyah berharap aksi penggalangan dana yang dilakukan oleh Aktivis Desa PALI, bisa mengetuk hati masyarakat PALI untuk membantu bangsa Palestina. 

"Semoga, apa yang sudah dilakukan oleh adek-adek dari Aktivis Desa PALI, bisa menggunggah masyarakat PALI untuk berdonasi, berbagi sedikit kepada rakyat Palestina," jelas Darmiyansyah. 

Selain itu, dalam Aksi Galang Dana dari Desa untuk Palestina, BSB Kantor Cabang Pendopo PALI, memberikan bantuan uang tunai sejumlah Rp 2,5 jt dan konsumsi kepada para relawan. 

"Semoga apa yang masyarakat PALI dan kita lakukan pada hari ini, mendapat Ridho dan ganjaran pahala dari Allah SWT. aamiin," pungkasnya. 

Sementara itu, Jhoni Iskandar ketua Aktivis Desa PALI mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan dan masyarakat PALI yang berdonasi.

"Semoga apa yang sudah diberikan, bisa mengurangi penderitaan rakyat Palestina. Dan tentunya kita berharap bersama, agar bangsa Palestina merdeka secara utuh, tanpa ada penyerangan lagi oleh zionis Israel," tutupnya.

Pada kegiatan itu, tampak hadir juga wakil ketua I DPRD PALI dari Partai Golongan Karya, Irwan ST juga sejumlah awak media dan aktivis sosial lainnya. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts