DPRD PALI Gelar Paripurna Sertijab Bupati dan wakil Bupati


PALI. SININEWS.COM -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar Rapat paripurna ke-VII dalam rangka Serah Terima Jabatan (Sertijab) Bupati dan Wakil Bupati PALI, Senin (21/6/2021) di ruang rapat paripurna DPRD PALI. 




Rapat di buka oleh Ketua DPRD PALI H. Asri Agustomi, SH, di dampingi wakil I Irwan, ST, Wakil II M. Budi Hoiru, S.Hi dan sejumlah anggota DPRD PALI. 

Dengan Sertijab Bupati Wakil Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM dan Drs. H. Soemarjono setelah dilantik oleh Gubernur Sumsel,  pada hari Jumat (18/6/2021) lalu secara otomatis berakhir pula masa Jabatan Penjabat Bupati PALI DR. H. Rosidin Hasan, M.Pdi. 


Sertijab di saksikan oleh, Kepala Biro Pemerintah Otonomi Daerah Sumsel, Sekda, Kapolres, Kejari, Danyon, Kepala OPD, Forkompinda dan Ketua TP PKK Kabupaten PALI, dan tamu undangan lainnya. 

Ketua DPRD H Asri Ag  mengatakan  bahwa beberapa waktu lalu Bupati dan Wakil Bupati PALI telah di lantik maka sesuai dengan jadwal hari Senin 21 Juni 2021 akan melakukan Sertijab.

"Atas nama Pimpinan Anggota DPRD PALI mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru di lantik, semoga dapat memimpin PALI, " kata Asri. 


Dia mengatakan DPRD PALI akan mendukung sepenuhnya program-program Bupati dan Wakil Bupati untuk kemajuan PALI.

“Meningkatkan pelayanan kesejahteraan masyarakat, kami DPRD PALI siap bekerjasama bersinergi untuk membangun PALI," jelas Asri. 

Sementara itu, Rosidin Hasan mengatakan selama menjabat sebagai PJ Bupati PALI mohon maaf apabila banyak kekurangan-kekurangan selama menjabat di Bumi Serapat Serasan. 




Dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Sebagai PJ Bupati tiga bulam kurang empat hari, kami ucapkan terimakasih kepada perangkat-perangkat daerah yang telah membantu dalam memberikan kontribusi untuk pelayanan masyarakat,” jelasnya. 

Ditambahkan Bupati PALI Heri Amalindo mengucapkan terimakasih kepada PJ Bupati yang telah membimbing PALI dalam beberapa waktu ini. Heri juga menegaskan setelah Pilkada tidak ada lagi perbedaan-perbedaan baik 01 maupun 02 yang ada 03.

“Perbedaan serta gesekan yang terjadi selama Pilkada sudah tidak ada lagi, jadi sekarang yang kita harapkan ke depan bersama-sama kita membangun PALI untuk kepentingan masyarakat," jelasnya. (sn/adv)
Share:

No comments:

Post a Comment



Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts