Polres PALI Gelar Vaksinasi Covid-19 Prioritas Lansia


PALI. SININEWS.COM --  Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75, Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten PALI lakukan vaksinasi kepada masyarakat Kabupaten PALI khususnya kepada Lansia pada Senin (21/6/21) di Mapolres PALI. 


Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K bersama Ketua Bhayangkari cabang PALI didampingi PJU Polres PALI dan pengurus Bhayangkari cabang PALI melakukan pengecekan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tersebut.

Turut hadir juga Kasat Binmas, Kasat Lantas, kasat Intelkam, Kapolsek Talang Ubi, Kasie Humas dan Kasi Propam Polres PALI.

Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K , mengatakan, peninjauan ini dilakukan dalam rangka untuk mengecek penerapan protokol kesehatan saat pelaksanaan vaksinasi, serta dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75.

“Disini kami meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk warga masyarakat di Kecamatan Talang Ubi. Sebanyak 200 diberikan suntik vaksin Covid-19 di salah satu Ruko yang terletak di sebrang kantor Koramil 404-03/Talang Ubi”Ujar Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K

Kapolres mengapresiasi penerapan protokol kesehatan yang sangat dikedepankan. Dimana setiap orang diwajibkan menggunakan masker, dan diatur jarak serta jumlah orang yang masuk saat mau di vaksin agar tidak berkerumun.

AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K berpesan kepada masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan. Selalu menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

“Meskipun sudah divaksin, kami minta protokol kesehatan 5M tetap dilaksanakan. Sebab proses vaksinasi dengan target satu juta perhari di seluruh Indonesia, untuk itu mari sama-sama kita pedomani protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya.

Tidak hanya mengunjungi pelaksanaan Vaksinasi, Kapolres PALI dan Ketua Bhayangkari cabang PALI juga memberikan bingkisan kepada seluruh peserta yang melakukan kegiatan Vaksianasi, sehingga masyarakat antusias untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi ini.

“Kami memberikan bingkisan kepada masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi, sehingga kegiatan Vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun”Tutup Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K (sn) 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts