Hero Dilantik Hari Jumat Ini, Sekda: Mudah-mudahan Tidak Berubah Lagi


PALI. SININEWS.COM -- Sepertinya pelantikan pasangan calon Bupati dan wakil bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) terpilih H Heri Amalindo-Soemarjono (Hero) dipastikan pelaksanaannya pada hari Jum'at tanggal 18 Juni 2021 di Griya Agung pukul 14.00 WIB, dimana proses pelaksanaan pelantikan dilakukan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru. 


Kabar itu disampaikan Sekda PALI Syahron Nazil Selasa (15/6/21) di ruang kerjanya. 


Menurut Sekda bahwa Pemkab PALI telah menerima informasi pelaksanaan pelantikan Paslon Hero hari Jum'at di Griya Agung. 


"Mudah-mudahan kabar itu tidak berubah lagi agar roda pemerintahan di kabupaten PALI berjalan maksimal. Namun saat ini kami masih menunggu pemberitahuan resmi dari Pemerintah provinsi," kata Sekda.


Kabar pelantikan bupati dan wakil bupati PALI terpilih dikuatkan Kabag Tapem Rusdi. Menurutnya bahwa jadwal pelantikan Paslon Hero dipastikan hari Jum'at tanggal 18 Juni 2021.


"Hari ini kami diperintahkan oleh Karo Pemerintahan dan Otonomi Daerah Provinsi Sumatera Selatan untuk mengambil undangan ke Palembang. Artinya jadwal pelantikan sudah ada undangannya dan Insyaallah tidak akan berubah lagi," terang Rusdi. 


Hanya saja, untuk tamu undangan yang bisa masuk ke Griya Agung dibatasi karena pandemi covid-19.


"Dari PALI hanya dibolehkan 121 orang, terdiri dari Paslon yang dilantik, DPRD PALI, tokoh masyarakat dan OPD. Dari provinsi hanya 29 orang. Untuk persiapan pelantikan dari Pemkab PALI, sudah siap kapan pun dilaksanakan," tutupnya. (sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts