Ir H Heri Amalindo dan Drs H Soemarjono Dilantik


Palembang. SININEWS.COM -- Ir H Heri Amalindo MM dan Drs H Soemarjono resmi dilantik oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru sebagai Bupati dan wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) periode 2021-2024 pada Jumat (18/6/21) di Griya Agung Palembang dihadiri Wakil Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya dan sejumlah undangan.


Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru usai melantik berpesan kepada H Heri Amalindo dan H Soemarjono untuk mengembalikan citra PALI sebagai daerah yagg sangat bersahabat antar rukun warga dan antar desa, jangan sampai residu Pilkada terbawa. 



"Hentikan perbedaan disaat Pilkada, sebab pasti ada yang gembira dan ada yang berduka. Jangan pernah bedakan rakyat, jangan pernah bedakan pelayanan, dan yang sempat berbeda pilihan segera selaraskan irama untuk kembali bersama-sama membangun PALI," pesan H Herman Deru. 


Gubernur juga mengingatkan Bupati dan wakil bupati PALI bahwa saat ini rakyat PALI mempunyai harapan yang bertumpu pada H Heri Amalindo dan Drs Soemarjono. 


"Harapan masyarakat tertumpu pada Heri Amalindo-Soemarjono untuk mampu memanfaatkan SDA yang dimiliki kabupaten PALI agar menjadi linier kesejahteraan bagi rakyat PALI," tukasnya.



Karena dikemukakan Gubernur Sumatera Selatan bahwa PALI sangat kaya raya akan SDAnya, bahkan rumah sakit tertua ada di PALI. 


Herman Deru juga menyampaikan apresiasi kepada Pj Bupati PALI DR H Rosidin Hasan yang telah menghantarkan PSU Pilkada PALI berjalan sukses. 


"Saya sampaikan terimakasih juga kepada KPU dan Bawaslu kepolisian dan siapapun yang terlibat sehingga Pilkada PALI berjalan aman dan damai," ucapnya. 



Sementara itu, usai pelantikan H Heri Amalindo didampingi Drs H Soemarjono mengadakan ramah tamah di rumah makan Sri Rahayu bersama warga PALI yang ikut menyaksikan pelantikan di Palembang. 


Pada acara itu, Heri Amalindo mengajak masyarakat untuk bersatu kembali setelah melalui pesta demokrasi. 


"Sesuai arahan pak gubernur, tidak ada lagi perbedaan, tidak ada lagi 01 atau 02, saat ini kita warga PALI," ajak Bupati. 


Ditambahkan bupati bahwa seluruh masyarakat harus melupakan perbedaan apalagi masih menyebut Hero atau Heri Amalindo-Soemarjono, saat ini seluruhnya harus saling membantu demi kelangsungan pembangunan di PALI. 


"Kita harus mengejar pembangunan karena pertandingan sudah selesai. Sekarang kita bersama-sama membangun kabupaten PALI. Karena tidak akan sukses pembangunan apabila dikerjakan olah seorang bupati," harapnya. (sn/adv)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts