Kapolres PALI Pimpin Pengamanan Tagihan Tunggakkan PLN


PALI. SININEWS.COM -- Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K memimpin langsung kegiatan pelaksanaan pengamanan dan pengawalan tagihan dan tunggakan listirk Desa Betung, Kamis (17/6/2021).


Turut hadir Sekda Kabupaten PALI, Camat Penukal, Kapolsek Penukal Abab, Ketua Tim penanganan PT PLN, Kasat Sabahara dan Kasi Propam serta 100 personil yang terdiri dari TNI, POLRI, Pol PP, PT PLN.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pali beserta rombongan mengecek pelaksanaan sekaligus melakukan mediasi dengan warga setempat untuk tidak melakukan unjuk rasa dengan adanya kebijakan dari PT PLN untuk melakukan pemutusan aliran listrik yang telah lama menunggak, dan juga nenghimbau agar masyarakat yang sudah membayar tunggakan agar tidak terprovokasi oleh pihak yang belum melakukan pembayaran untuk melakukan unjuk rasa kepada pemerintah ataupun pihak PT PLN.


Adapun dengan adanya mediasi tersebut Kapolres PALI dan Sekda Kabupaten PALI meminta kepada Camat Penukal untuk mendata masyarakat yang tidak mampu membayar tunggakan dan tagihan agar di data untuk mendapatkan bantuan dengan ketentuan dan syarat sehingga hal ini dapat mengurangi beban masyarakat yang tidak mampu membayar tunggakan dan tagihan, hal ini akan di ajukan kepada Pemerintah sebagai titik terang dalam masalah penunggakan dan tagihan di Desa Betung. (ril) 

Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts