KEPALA DESA TEMPIRAI TIMUR UCAPKAN SELAMAT ATAS PELANTIKAN HERI AMALINDO SEBAGAI BUPATI PALI 2020 - 2025


PALI,  Sininews -- Kepala Desa Tempirai Timur Kecamatan Penukal Utara bersama Perangkat dan Masyarakat turut bahagia dan Mengucapkan :

SELAMAT DAN SUKSES atas DILANTIK NYA H. HERI AMALINDO, MM dan H. DRS. SUMARJONO sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  Provinsi Sumatera Selatan Periode 2020 - 2021.

Ucapan selamat dan sukses ini disampaikan langsung Kepala Desa Tempirai Timur M. Teguh Jaya Anuar bersama Perangkat dan  Warganya. (17/6/2021).

M. Teguh Jaya Anuar didampingi Ketua TP. PKK Desa Tempirai Timur Rukdamayanti menuturkan pada awak media ini,  bahwa dengan  Pelantikan ini dihari Jum, at ini menandakan suatu Pelantikan dihari yang barokah dan mulia. 

Sebagai Kepala Tempirai Timur dijenjang Pemerintahan paling bawah dan garda terdepan melayani Masyarakat,  tentunya kedepan berharap banyak Dukungan serta Bimbingan Bupati dan Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) 

Untuk meningkatkan berbagai Pembangunan  di Desanya. Dan tidak bisa dipungkiri bahwa Pemerintahan Desa tidak bisa berjalan baik tanpa bimbingan Pemerintahan Daerah yang notabane nya Bupati dan Wakil Bupati beserta jajarannya... !Ungkap.... M. Teguh jaya anuar. 

( Bungharto/SN)

#Umum

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts