KEPALA DESA MUARA IKAN UCAPKAN SELAMAT ATAS PELANTIKAN HERI AMALINDO SEBAGAI BUPATI PALI 2020 - 2025

                       

PALI,  Sininews -- Kepala Desa Muara Ikan Kecamatan Penukal Utara bersama Perangkat dan Masyarakat turut bahagia dan Mengucapkan :

SELAMAT DAN SUKSES atas DILANTIK NYA H. HERI AMALINDO, MM dan H. Drs. SUMARJONO sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  Provinsi Sumatera Selatan Periode 2020 - 2021.

Ucapan selamat dan sukses ini disampaikan langsung Kepala Desa Muara Ikan Ruslan Mansyur, SE bersama Perangkat dan  Warganya. (17/6/2021).

Ruslan Mansyur, SE didampingi Ketua TP. PKK Desa Muara Ikan Lindawati, Am. Keb,  menuturkan pada awak media ini,  bahwa dengan  Pelantikan ini dihari Jum, at ini menandakan suatu Pelantikan dihari yang barokah dan mulia. 

Sebagai Kepala Desa Muara Ikan dijenjang Pemerintahan paling bawah dan garda terdepan melayani Masyarakat,  tentunya kedepan berharap banyak Dukungan serta Bimbingan Bupati dan Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) 

Untuk meningkatkan berbagai Pembangunan  di Desanya. Dan tidak bisa dipungkiri bahwa Pemerintahan Desa tidak bisa berjalan dengan baik tanpa bimbingan Pemerintahan Daerah yang notabane nya Bupati dan Wakil Bupati beserta jajarannya... !Ungkap.... Ruslan alumnus ekonomi ini. 


( Bungharto/SN)

#Umum

Share:

No comments:

Post a Comment



Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts