Ditemukan Warga Air Itam Timur, Jasad Tanpa Identitas Tergeletak Dekat Sepeda Motor


PALI. SININEWS.COM -- Warga Desa Air Itam Timur kecamatan Penukal kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dikejutkan dengan adanya temuan sesosok jasad tak bernyawa tergeletak di pinggir jalan desa antara Dusun 1 dan dusun 2 pada Kamis petang (17/6/21) sekitar pukul 18.00 Wib. 


Dari penelusuran media ini, jasad tersebut tanpa membawa identitas, berjenis kelamin laki-laki tergeletak di pinggir jalan dekat sebuah motor jenis matik tanpa nomor polisi. 

"Ada warga kami yang melihat korban awalnya mengendarai sepeda motor jenis matik seorang diri, tapi di tempat kejadian motor itu berhenti kemudian korban jatuh. Lalu warga mendekati korban itu dan ternyata telah meninggal dunia," ucap Alamsyah, Kades Tempirai Timur. 

Ditambahkan Kades bahwa setelah mengetahui korban meninggal dunia kemudian langsung menghubungi polisi. 

"Tidak ada satu pun warga desa kami mengenalinya karena tidak ada identitasnya. Kemudian setelah dihubungi, Polisi datang ke TKP dan membawanya ke puskesmas Air Itam," tukas Kades 

Sementara itu  Kapolsek Penukal Abab Iptu Alpian membenarkan kejadian itu. "Kita telah lakukan olah TKP, dan mengumpulkan data dari para saksi. Korban bukan koban laka lantas atau pun korban pembunuhan karena tidak ditemukan luka luka. Dari sejumlah keterangan saksi, korban mengendarai sepeda motor lalu berhenti menyandarkan sepeda motornya dan mencoba duduk tapi terguling kemudian meninggal dunia. Korban dibawa ke puskesmas untuk diotopsi. Dan anggota kami masih mencari tahu identitas korban," terang Kapolsek Penukal Abab. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts