Sah, LMP Pimpinan Arsyad Cannu Menang di PTUN

Foto : Taufik / Ketua LMP Prabumulih Sulastri,S.Sos didampingi anggotanya memperlihatkan surat keputusan MK yang memenangkan Kubu Arsyad Chanu pemimpin sah.

PRABUMULIH, SININEWS.COM - Keabsahan AHU dan SKTBH Ormas Laskar Merah Putih di menangkan oleh Ketua Umum Markas Besar LMP Periode 2019 - 2024, H Muhamad Arsyad Cannu yang di putuskan Majelis Hakim PTUN Jakarta pada Kamis 10 Juni 2021 lalu.

Dengan demikian, seluruh anggota Laskar Merah Putih Se-Indonesia di bawah komando H Muhamad Arsyad Cannu selaku Ketua Umum Laskar Merah Putih.

Hal demikian juga di ungkapkan oleh Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Kota Prabumulih Sulastri S Sos saat melakukan Pers Rilis di Markas Cabang LMP Kota Prabumulih, Jalan Padat Karya, Kelurahan Gunung Ibul, Kota Prabumulih, pada Kamis (17/06/2021).

Ia menegaskan bahwa, saat ini tidak ada lagi isu dual kepemimpinan Ormas LMP, mulai dari Pusat hingga ke daerah.

"Jadi isu Dual kepemimpinan LMP tidak ada lagi ya, yang ada LMP di bawah Komando Ketum H Muhamad Arsyad Cannu sesuai keputusan sidang PTUN pada 10 Juni. Dan LMP Marcab Kota Prabumulih di bawah kepemimpinan saya," ucap Sulastri.

Dikatan juga oleh Sulastri, terkait isu yang sebelumnya merebak, bahwa SK Kepemimpinan dirinya sudah di bekukan, namun hasilnya berbanding terbalik.

"Alhamdulilah saya masih di percayakan untuk memimpin ormas LMP, dan SK pengangkatan saya sebagi ketua LMP Marcab Kota Prabumulih di perpanjang hingga 2025 mendatang," kata dia.

Dalam kesempatan tersebut juga, Ketua LPM dua priode itu mengajak seluruh anggota yang tergabung dalam ormas LMP di Kota Prabumulih untuk bersatu membesarkan nama organisasi.

"Ayo kita bersatu, jangan terpecah belah oleh Polemik-polemik yang lalu. Mari kita bergandeng tangan untuk lebih memajukan nama organisasi. Yang jelas, organisasi ini milik kita bersama, bukan atas nama pribadi," tegasnya.

Ia juga menghimbau kepada para anggota LMP yang sempat bersebrangan dengan pihaknya untuk dapat segera kembali bergabung ke LMP di bawah kepemimpinannya.

"Bagi mereka yang sempat bersebrangan dengan kita, ayo kita semua saudara, tidak ada lagi kebencian, dendam, maupun permusuhan terkait polemik yang lalu. Yang lalu biarlah berlalu, yang jelas tujuan kita sama-sama menjadikan LMP yerus lebih baik," pungkasnya. (sn)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts