Kopi Dari Hati Hadir Di Bumi Seinggok Sepemunyian


PRABUMULIH, SININEWS.COM --Kota Prabumulih makin pesat,melalui Pemerintah Kota khususnya,berbagai aspek baik meliputi pembangunan dan prasarana sebagai faktor pendukung mulai terpenuhi dan tertata.

Tak hanya itu disektor kuliner juga, Kota yang sering disebut Kota Nanas tak mau ketinggalan,berbagai tempat dengan sajian kuliner khas masing masing menjadikan tempat tongkrongan dengan mengikuti era moderenisasi saat ini akhirnya juga terlahir.

Terpantau oleh media ini,yang umumnya disebut Cafe melangsungkan peresmian atau pembukaan secara resmi di tempat usahanya. Lebih jelas,beralamatkan di Jalan Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih 'KOPI DARI HATI' melakukan 𝘎𝘳𝘢𝘯𝘥 𝘖𝘱𝘦𝘯𝘪𝘯𝘨, Sabtu (5/6/2021).

Pemilik Kopi Dari Hati, Fery saat diwawancarai menjelaskan,usaha yang coba dimulainya ini merupakan suatu terobosan yang telah terencana dalam menampik gejolak ekonomi yang sedikit goyah dimasa pandemi covid -19 yang masih berlangsung.

"Alhamdulillah, Grand Opening Kopi Dari Hati bisa kita laksanakan walaupun tamu undangan yang hadir tidak bersamaan karena sengaja kita atur jadwalnya biar tidak terlalu ramai untuk tetap patuhi protokol kesehatan," ungkapnya.

Disoal menggandeng salah satu Brand Nasional khusus Kopi,jelas pengusaha muda ini berharap semua penikmat kopi dapat merasa cita rasa tersendiri dari khas kopi yang tersaji di Cafe Dari Hati ini.

"Ya,untuk kopi kita lakukan kerjasama dengan salah satu brand nasional biar tetap terjaga keaslian dan kwalitasnya. Walaupun kita menggunakan brand dari Jakarta tetapi untuk pegawainya kita perdayakan pekerja lokal prabumulih dengan dibekali pelatihan dan training dari brand tersebut," beber Fery.

Lanjut,selain Kopi disini juga disajikan berbagai varian kuliner yang menjadi unggulan dan belum ada di Prabumulih.

"Salah satu menu andalan kita yaitu Roti Tos yang diisi dengan ikan tuna,daging dan lain sebagainya," terangnya.

Terakhir,selain peresmian Kopi Dari Hati ini sekaligus juga peresmian Barber Shop Varisca diareal yang sama.

"Tempat ini kita buka mulai pukul, 11 siang sampai dengan jam sebelas malam,berikut barber shop disebelah kita," tungkas Fery.

Sementara salah satu pengunjung Taufik mengaku senang dan nyaman dengan suasana Cafe Dari Hati ini.

"Tempatnya nyaman,harga juga ekonomis dan jelasnya akses menuju kesini sangat mudah,bisa dari tugu jogja lingkar atau dari padat karya," pungkasnya.




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts