Lomba Kampung Tertib Lantas,Gunung Ibul Prabumulih Kembali di percaya


PRABUMULIH, SININEWS.COM - Kampung Tertib Lalu Lintas Sat Lantas Polres Prabumulih, yang berlokasi di Jalan Krakatau RT 04 RW 03, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih kembali dipercaya mengikuti Lomba Kampung Tertib Lalu Lintas Tingkat Provinsi se-Sumsel Tahun 2021.

Keikutsertaan Kampung Tertib Lalu Lintas Jalan Krakatau yang sudah berdiri sejak 2018 lalu ini terungkap, saat diresmikan oleh Dirkamsel Korlantas Polri, Brigjen Pol Prof Dr Chrysh Nanda Dwilaksana M.SI, Kamis (2/6/21) pagi.

Peresmian Kampung Tertib Lalu Lintas ini juga dihadiri oleh Kapolres Prabumulih yang diwakili Wakapolres Prabumulih, Kompol Mario, Dishub Kota Prabumulih, Babinsa, serta ketua RT 04, dan ketua RW 03 Kelurahan Gunung Ibul.

Dalam sambutannya, Wakapolres Prabumulih, Kompol Mario menyampaikan, diresmikannya kampung tertib lalu lintas tahun 2021 ini dalam mengikuti Lomba Tingkat Provinsi se-Sumsel. “Semoga masyarakat dapat mengenal tertib lalu lintas dan taat akan aturan yang berlaku,” imbuhnya.

Sementara, Ketua FKPM, H Suranto mengungkapkan rasa terimakasih atas terlaksananya kegiatan kampung tertib lalu lintas tersebut. Dikatakannya, kegiatan ini sudah terlaksana dari sejak tahun 2018 lalu. “Alhamdulilah, kampung lalu lintas di Jalan Krakatau Kelurahan Gunung ini mendapat juara, untuk di tahun ini semoga kampung tertib lalu lintas yang diadakan dari Provinsi ini, kami bisa mendapat juara lagi,” tandasnya.

Sebelumnya, Brigjen Pol Prof Dr Chryh Nanda Dwilaksana M.Si pada sambutannya memberikan apresiasi telah terbentuknya kampung tertib lalu lintas Jalan Krakatau ini. Ia juga berharap keberadaan kampung ini dapat dijadikan ikon kampung.

“Ini sangat baik untuk diterapkan, sangat saya apresiasi atas terbentuknya kampung tertib lalu lintas ini. Sangat baik untuk dijadikan Ikon kampung ini,” pungkasnya.

Sumber : sumateranews.com

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts