PEMDES TEMPIRAI TIMUR PEDULI PENDIDIKAN ALOKASIKAN SERAGAM SISWA


PALI, Sininews. -- Sejalan Program IDM berbasis SDGs 2021 dibidang Pendidikan,  Pemerintahan Desa Tempirai Timur Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) 

Selasa,  9/6/2021 menggelar Pemberian bantuan Seragam Sekolah dan alat Tulis pada puluhan siswa kurang mampu tingkat Sekolah Menengah Umum ( SMU) 

Kegiatan yang dilaksanakan diplataran halaman Rumah Kepala Desa ini, dihadiri Ketua BPD, Babinsa,  TP. PKK,  PD/PLD dan Masyarakat lainya berjalan lancar dengan Protokol Kesehatan Covid 19.

Menurut Kepala Desa Tempirai Timur M. Teguh Jaya Anuar, Kegiatan ini merupakan realisasi APBDes  2021,  sebagai upayah Kepedulian Pemerintah Desa terhadap dunia Pendidikan untuk warganya Para siswa Kurang mampu tingkat Sekolah Menengah Atas ( SMU) Sementara pada tahun lalu (2020) Kegiatan serupa sudah di laksanakan untuk Siswa kurang mampu tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) 

Sehingga dengan bantuan ini dapat meringankan beban orangtua dan mendorong semangat belajar siswa serta mendongkrak peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dibidang Pendidikan.. Harap... M. Teguh Jaya Anuar. 

Ditambahkan Ketua BPD Tempirai Timur Adam Malik,  mengapreasi Pemerintah Desa yang telah membantu dan Peduli pada Masyarakat kurang mampu untuk mendorong anaknya  meningkatkan minat belajar  lebih baik lagi. Ujar Adam Malik pada awak Media ini. 

Setelah(Bungharto/SN)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts