PISAH SAMBUT KEPALA BPP PENUKAL DIRESMIKAN DENGAN NASI TUMPENG


PALI. SININEWS.COM - Pepatah yang mengatakan ada masa bersama ada waktunya berpisah terungkap pada pisah sambut Kepala Balai Penyuluhan Pertanian (BPP)  Penukal Simpang Babat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  Provinsi sumatera selatan, Selasa ( 22/6/2021).


Dalam acara Pisah Sambut yang sederhana ini memang sengaja tidak mengundang berbagai pihak instansi terkait mengingat kondisi Pandemi Covid 19 dan taat pada Protokol kesehatan ( Prokes) sehingga hanya dihadiri Para Penyuluh Pertanian dan staf jajaran BPP. Penukal saja. 


Pada acara ini, dimana Kepala BPP. Judin, SP mengakhiri masa baktinya dalam lingkup Dinas Pertanian Kabupaten PALI dan telah mengabdi selama 39 tahun (pensiun), Jabatan Kepala BPP. Penukal diamanahkan pada Rusmin Dewi Ahmad, SP. Dengan Jabatan sebelumnya sebagai Sekretaris BPP. Penukal. 


Sambutan purnatugasnya Judin SP menyampaikan terima kasih pada Pemda PALI yang telah mempercayainya selama ini sebagai Kepala BPP. Penukal dan ucapan penghargaan pada Jajaran Penyuluh Pertanian yang telah memberikan dukungan sehingga selama bertugas dapat menjalankan fungsinya dengan baik. 


Lanjut Judin.Meskipun sudah lanjut usia 65 tahun,  namun semangat juang untuk mendorong Pertanian dibumi serepat serasan ini masih konsisten, dan kalau suatu saat dirinya masih dibutuhkan untuk berbagi pengalaman seputar Pertanian akan selalu membuka diri dengan sebatas kemampuan nya.


Demikian Kepala BPP. Penukal yang baru,  Rusmin Dewi Ahmad, SP.  Sebagai pemegang Amanah dari Pemda PALI melalui Dinas Pertanian ini,  akan selalu siap melaksanakan tugas ini dengan baik dan tanggung jawab serta menjunjungi loyalitas pada pimpinan.


Sebagai Pejabat yang baru,  berharap bimbingan berbagai instansi terkait termasuk dukungan para Penyuluh dan staf jajaran BPP. Penukal, sehingga acuan pembangunan dibidang pertanian Kabupaten PALI dapat tercipta peningkatan Kesejahteraan para petani Kabupaten PALI. Harap Rusmin Dewi. 


Senada Disampaikan pada awak Media ini, selepas memberikan nasi tumpeng sebagai simbol pisah sambut,  Nurul Yakin,SP didampingi Febriansyah, SP,  selaku Penyuluh senior, akan tetap bekerja secara proporsional mendorong Pertanian dengan baik dan berkelanjutan. ujar Nurul Yakin.


(Bungharto/sn)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts