ATLET CATUR PALI REBUT JUARA UMUM PIALA GUBERNUR SUMATERA SELATAN


PALI. SININEWS.COM - Dalam Ajang bergengsi Kejuaraan Catur memperebutkan Piala Bergilir Gubernur Sumsel yg dilaksanakan pada tgl 17-19 Juni 2021 di Indralaya Kab. Ogan Ilir sumsel  baru baru ini. 


Dalam proses Perebutan Juara ini dijelaskan Ketua KONI Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  melalui Sekretaris umumnya Sukarman, SH pada awak media ini (21/6/2021)


Bahwa dengan hasil sangat memuaskan bagi para atlet catur asal binaan Kab. PALI meraih kemengan dengan mempersembahkan Piala Bergilir Gubernur Sumsel dengan hasil medali terdiri dari 5 emas, 2 perak dan 5 perunggu, 


Sementara diperikat II diduduki oleh Kab. Muara Enim dengan meraih 4 emas, 2 perak dan 1 perunggu serta diperingkat III diduduki oleh Kota Palembang dengan meraih 3 emas dan 4 perunggu. 


Dari hasil perolehan medali tersebut Atlet Catur Kab. PALI peraih medali terbanyak sebagai Peringkat I (satu) sekaligus Juara Umumnya Se Sumatera Selatan 


Lanjut Sukarman diruang kerjanya,  kita selaku masyarakat PALI  patut berbangga hati atas kerja keras para atlet catur yang telah bersusah payah meraih prestasinya ini,  meskipun Kabupaten PALI masih tergolong usia muda namun Atlet Catur kita mampu berkompetisi dengan daerah lain. 


Akan tetapi untuk kedepan, dihimbau pada seluruh Altet PALI diberbagai tangkai olahraga hendaknya terus giat berlatih dan semangat untuk mengejar prestasi demi Kabupaten yang kita cintai ini.


Disamping itu para Atlet kita dorong berlatih terus mengingat pada Nopember 2021 yang akan datang Para Atlet akan dihadapkan Pekan Olahraga Provinsi sumatera selatan (PORPROV)  ke XIII di OKU Raya. 


Tambah Alumnus Hukum ini,  Keberhasilan para Atlet dan tertatanya pengeloaan Manajemen KONI yang baik,  tidak terlepasnya dukungan dan restu Ketua Umum KONI Kabupaten PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM.


Sebagai Orang yang pandai berterima, Sekretaris KONI ini beserta staf dan Jajarannya (Pengurus Cabor) banyak mengucapkan terima kasih Kepada H. Heri amalindo, MM atas bimbingan dan dorongannya sehingga melalui Olahraga binaan KONI ini sedikit demi sedikit Bumi serepat serasan ini dapat dikenal Kabupaten maupun Provinsi lainya. 

Ujar Sukarman


(Bungharto/SN).

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts