Polres Prabumulih Berhasil Amankan Eki, Pelaku Pencurin Sepeda Merk Wimcycle


PRABUMULIH SININEWS.COM -- Polres Prabumulih melalui Polsek Prabumulih Timur berhasil mengamankan Rizky Alias Eki(20) Pelaku pencurian Satu unit sepeda wimcycle milik Fadil(20) yang berada di depan teras rumahnya, Jum'at (25/06)


Minggu (28/03/21) Sekira Pukul 04.30 WIB di Jl. Bougenvile perum vinayaka IV Rt.006 Rw.009 Kel.Gunung Ibul Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih Eki yang melihat satu unit sepeda yang berada di teras rumah Fadil langsung  masuk dan mengambil Sepeda dengan ciri-ciri warna hitam kuning merk Wimcycle dan langsung membawa sepeda tersebut. 

Dengan kerugian Rp. 1.400.000,- ( satu juta empat ratus ribu rupiah ) Fadil langsung melaporkan bahwa sepeda miliknya telah hilang ke Polsek terdekat.

Setelah mendapakan laporan, tim Opsnal Polsek Prabumulih Timur langsung melakukan penangkapan terhadap Eki Yang sedang nongkrong Di dekat rel belakang RS. bunda Bunda Kota Prabumulih, dan meminta Eki untuk menunjukan Sepeda Wimcycle Milik Fadil dan membawanya ke Polsek Prabumulih Timur.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts