Komisi II DPRD PALI Sarankan Pemkab Prioritaskan Bangun Akses Vital Masyarakat Tapi Tidak Mengabaikan Kualitas Bangunan




PALI. SININEWS.COM -- Sebagai anggota Komisi II yang membidangi masalah pembangunan, Saipul Hamid mewakili ketua Komisi II DPRD PALI, Mulyadi STP meminta Pemerintah kabupaten PALI agar pada pelaksanaan pembangunan tahun 2021 ini memprioritaskan akses penghubung yang menjadi urat nadi ekonomi masyarakat. 


Permintaan itu disampaikan anggota dewan dari Partai Perindo itu pada Selasa (29/6/21) di sela kesibukannya.


"Saya berharap agar Pemkab PALI dapat memprioritaskan penyelesaian pembangunan jalan atau melakukan perbaikan jalan Kabupaten yang menghubungkan antar kecamatan bahkan antar kabupaten atau Kota yang sekarang di beberapa titik mengalami kerusakan," pinta Saipul Hamid didampingi anggota komisi II lainnya, Afias. 

Disebutkan Saipul Hamid bahwa titik jalan yang alami kerusakan diantaranya dalam kecamatan Abab dan Penukal yaitu antara desa Betung dan desa Purun.


"Selain itu jalan antara kecamatan Penukal dan kecamatan Tanah Abang. Juga jalan dari desa Harapan Jaya ke Lunas Jaya maupun desa Sukaraja yang perlu diprioritaskan dan dengan tidak mengabaikan kualitasnya agar dapat bertahan lama," imbuhnya. 

Saipul Hamid juga meminta Pemkab PALI melalui Dinas Perkim untuk menyelesaikan proyek perkantoran yang sedang dibangun secara bertahap sejak tahun 2020 lalu. 

"Tentu saja perkantoran adalah cerminan dari suatu pemerintahan daerah. Saat ini infrastruktur jalan sudah hampir merata dibangun. Tinggal saatnya sekarang Pemkab PALI harus segera selesaikan proyek pembangunan perkantoran. Untuk pelaksanaan pembangunan, saya mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengawasinya supaya kualitas bangunan bisa sesuai perencanaan, karena uang yang dibangun itu adalah uang rakyat," ajaknya. (sn/adv)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts