Terkait Rusaknya Jalan Kecamatan Rambang, Ketua Presidium DOB RL2 Angkat Bicara

 

Foto : Dok.Sininews/ Muslim Jusroni, Ketua Presidium DOB Rambang Lubai Lematang, selasa (28/6/21).

MUARA ENIM, SININEWS.COM – Terkait keluhan warga 13 Desa di Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim mengenai minimnya pembangunan infrastruktur jalan ditanggapi langsung oleh Ketua Presidium Daerah Otonomi Baru (DOB) Rambang Lubai Lematang (RL2) Muslim Jusroni, selasa (29/6/21).

 

Pria yang akrab disapa Muslim Power itu mengkritik keras kebijakan Pemerintah Daerah Muara Enim yang minim dalam pembangunan jalan lintas penghubung beberapa desa di Kecamatan Rambang, menurutnya saat ini pembangunan hanya terfokus pada daerah yang wilayahnya ada wakil rakyat (DPRD).

 

“Harapan dengan APBD Muara Enim yang sangat besar agar kira nya pembangunan lebih merata, jangan pembangunan di utamakan desa-desa yang ada wakil rakyat nya ( domisili dewan ) sedangkan desa yg tertinggal jauh dari sentuhan pembangunan” jelasnya

 

Masih kata Muslim, tidak sedikit desa yang kaya migas tapi jalan desa hancur, seperti pepatah “ayam mati dilubung padi” tuturnya mengibaratkan.

 

Dirinya kembali menjelaskan Muara Enim merupakan daerah kaya akan minyak dan gas bumi serta sumber daya alam yang melimpah seperti halnya tambang Batubara yang tak bisa dihitung lagi banyaknya.

 

Dalam pemberitaan sebelumnya Camat Rambang Heri Mulyawan,Sp,MM  mengatakan Terkait jalan dari Perbatasan Prabumulih Desa Baru Rambang hingga Sugih Waras sudah masuk anggaran tahun 2021, dari hasil Musrenbang Kabupaten tahun ini ada anggarannya tapi belum tahu kapan pelaksanaannya” jelasnya

(tau/sn)




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts