TIMSES MILINEAL HERO UCAPKAN SELAMAT ATAS PELANTIKAN H. HERI AMALINDO SEBAGAI BUPATI PALI 2021- 2025


PALI. SININEWS.COM -- Tim Sukses Milineal HERO Tempirai Raya Kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI  bersama  Masyarakat turut bahagia dan Mengucapkan :SELAMAT DAN SUKSES atas DILANTIK NYA  H. HERI AMALINDO, MM dan H. DRS. SUMARJONO sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  Provinsi Sumatera Selatan Periode 2021 - 2025.


Ucapan selamat dan sukses ini disampaikan langsung Ketua Timses Milineal HERO Yuyun Sutra Yunus Usman, ST   bersama Masyarakat  Tempirai Raya Kamis (17/6/2021).


Yuyun Sutra M. Yunus didampingi Sekretaris Timses Milineal HERO Sutiono Zubir menuturkan pada awak media ini,  bahwa dengan  Pelantikan ini dihari Jum, at ini menandakan suatu Pelantikan dihari yang barokah dan mulia. 


Sebagai Ketua Timses Militan Pendukung setia HERO,  Mendorong Pemerintah Kabupaten PALI dibawah Kemimpinan H. Hero Amalindo,MM Sebagai Bupati dan Drs. H. Sumarjono sebagai wakil Bupati,  


Untuk meningkatkan dukungan Program Bea Siswa agar Sumber Daya Manusia (SDM) generasi muda Masyarakat PALI dapat setara dengan Daerah lain. 

Disamping itu besar harapan Kami sebagai Generasi Muda kiranya berbagai pembangunan terus dilanjutkan. antara lain Pemda PALI kira nya dapat menciptakan Lapangan Pekerjaan sehingga para Generasi Muda dapat berkreasi dan berkontriibusi menyumbangkan ilmu dan pikirannya untuk mendorong Pembangunan PALI yang Cemerlang.


Tentunya kedepan berharap banyak sebagai Generasi Muda yang berdomisili di Pedesaan butuh Dukungan serta Bimbingan Bupati dan Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), ungkap Yuyun Sutra. 



( Bungharto/SN)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts