Plt. KADIN KOMINFO PALI UCAPKAN SELAMAT ATAS PELANTIKAN H. HERI AMALINDO SEBAGAI BUPATI PALI 2021- 2025


PALI. SININEWS.COM -- Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  bersama Pegawai dan stafnya turut bahagia dan Mengucapkan :SELAMAT DAN SUKSES atas DILANTIK NYA H. HERI AMALINDO, MM dan H. DRS. SUMARJONO sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  Provinsi Sumatera Selatan Periode 2021 - 2025.

Ucapan selamat dan sukses ini disampaikan langsung Plt. Kadin Kominfo Patisman Semait,  Spd, Msi dikantor nya Jl.  Handayani Talang Ubi Kamis (17/6/2021).


Patisman Semait,  didampingi  para Kepala Bidang menuturkan pada awak media ini,  bahwa dengan  Pelantikan dihari Jum, at yang mulia ini semoga akan menjadi barokah  untuk kemajuan Seluruh Masyarakat PALI 


Patisman Semait,  Sebagai Pemegang amanah Kepercayaan Pimpinan,  tetap menjunjung Loyalitas dan bekerja secara Proporsional,  serta bekerja mengedepankan pelayanan terbaik buat Masyarakat

Dibawah Kemimpinan H. Heri Amalindo,MM Sebagai Bupati dan Drs. H. Sumarjono sebagai wakil Bupati Kabupaten PALI. 


Dengan harapan kedepan,  Plt.Kadin Kominfo ini menghimbau pada Masyarakat agar turut serta mendorong Kemajuan Pembangunan PALI disegala bidang. 


Diantaranya, mengajak Masyarakat untuk menggunakan Media Sosial (Medsos)  dengan baik dan benar,  sehingga preseden Negatif pandangan dunia luar PALI dapat kita di minimalisir. 


Bahkan sebaliknya bila para pengguna Medsos dengan cerdas dimungkinkan dapat mempromosikan potensi alam disekitar kita untuk dilirik Investor Luar Kabupaten PALI 


Lanjutnya,  Sebagai akses Informasi dan Komunikasi Pemerintah Daerah, Dinas Kominfo akan tetap fokus berbenah untuk melengkapi Pelayanan pada Masyarakat dibumi Serepat Serasan ini dengan bertahap. Ujar Patisman Semait. 



(Bungharto/SN)

Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts