SDN 13 PENUKAL UTARA UCAPKAN SELAMAT ATAS PELANTIKAN H. HERI AMALINDO SEBAGAI BUPATI PALI 2021- 2025


PALI. SININEWS.COM -- Keluarga Besar SD. Negeri 13 Penukal Utara (Desa Tempirai Timur) Kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI  bersama  Wali Murid turut bahagia dan Mengucapkan :SELAMAT DAN SUKSES atas DILANTIK NYA H. HERI AMALINDO, MM dan H. DRS. SUMARJONO sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  Provinsi Sumatera Selatan Periode 2021 - 2025.


Ucapan selamat dan sukses ini disampaikan langsung Kepala SDN. 13 Penukal Utara Marlinda, Spd bersama puluhan Siswanya Kamis (17/6/2021).


Marlinda Spd,  didampingi  para gurunya menuturkan pada awak media ini,  bahwa dengan  Pelantikan ini dihari Jum, at ini menandakan suatu Pelantikan dihari yang barokah dan Mulia. 


Marlinda Spd, Sebagai Pengelola Pendidikan Sekolah Dasar Mendorong Pemerintah Kabupaten PALI dibawah Kemimpinan H. Heri Amalindo,MM Sebagai Bupati dan Drs. H. Sumarjono sebagai wakil Bupati..


Untuk meningkatkan dukungan pada Sekolah Dasar , mengingat Pada Pendidikan tingkat dasar merupakan Pondasi awal pembentukan Karakter dan pembelajaran untuk masa depan anak Bangsa. 


Sehingga apabila Pembentukan Karakter dan Pembelajaran pada anak Sekolah Dasar ditata dengan baik, dimungkin akan melahirkan Kecerdasan dan akhlak yang baik. 


Serta Kami ucapkan terima kasih juga atas dukungan Pemda PALI selama ini, namun Selalu berharap

 Dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten PALI dengan sentuhan lembut  Bupati H. Heri Amalindo, MM dan Wakil Bupati Drs. H. Sumarjono terus berlanjut. harap.Marlinda.


(Bungharto/SN)

Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts