TK/PAUD TERPADU TEMPIRAI UTARA UCAPKAN SELAMAT ATAS PELANTIKAN H. HERI AMALINDO SEBAGAI BUPATI PALI 2021- 2025


PALI. SININEWS.COM -- Keluarga Besar TK/PAUD Terpadu Kaltira Jaya Desa Tempirai Utara Kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI  bersama  Masyarakat turut bahagia dan Mengucapkan : SELAMAT DAN SUKSES atas DILANTIKNYA H. HERI AMALINDO, MM dan H. DRS. SUMARJONO sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  Provinsi Sumatera Selatan Periode 2021 - 2025.

Ucapan selamat dan sukses ini disampaikan langsung Kepala TK/PAUD Terpadu Kaltira Haninawati Lubis bersama puluhan Siswanya Kamis (17/6/2021).


Haninawati Lubis didampingi  para gurunya menuturkan pada awak media ini,  bahwa dengan  Pelantikan ini dihari Jum, at ini menandakan suatu Pelantikan dihari yang barokah dan Mulia. 


Haninawati Lubis,  Sebagai Pengelola Pendidikan Usia Dini (PAUD) Mendorong Pemerintah Kabupaten PALI dibawah Kemimpinan H. Hero Amalindo,MM Sebagai Bupati dan Drs. H. Sumarjono sebagai wakil Bupati..


Untuk meningkatkan dukungan pada Sekolah Usia Dini ( TK/PAUD), mengingat Pada Pendidikan Usia Dini merupakan Pondasi dasar pembentukan Karakter dan pembelajaran untuk masa depan anak Bangsa. 


Sehingga apabila Pembentukan Karakter dan Pembelajaran pada anak Usia Dini ditata dengan baik, dimungkin akan melahirkan Kecerdasan dan akhlak yang baik juga. 


Maka untuk mewujudkan itu semua, TK/PAUD di pedesaan butuh Dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten PALI dengan sentuhan lembut  Bupati H. Heri Amalindo, MM dan Wakil Bupati Drs. H. Sumarjono. Harap Bu Nina panggil akrabnya. 


(Bungharto/SN)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts