Antusias Tinggi Masyarakat Kota Prabumulih Terhadap Vaksinasi, Namun Stok Tinggal Sedikit


PRABUMULIH, SININEWS.COM - Kepala Dinas Kesehatan Pemkot Prabumulih, dr H Happy Tedjo mengungkapkan saat ini antusias masyarakat untuk vaksin sangat tinggi namun tidak diimbangi stok vaksin yang hanya sedikit.


"Antusias masyarakat saat ini tinggi tapi stok vaksin justru kurang," ungkap Tedjo ketika diwawancarai usai menghadiri pemusnahan barang bukti di kejaksaan negeri Prabumulih, Kamis (15/7).


Untuk itu Tedjo mengharapkan masyarakat kota Prabumulih bersabar dan harap maklum jika belum bisa dipenuhi atau dilakukan vaksin karena stok masih sedikit.

"Stok kemarin untuk yang kedua masih 450 jadi masih kurang 150, sehingga harap maklum bagi yang baru-baru mau vaksin belum bisa dipenuhi karena untuk yang kedua saja masih kurang," jelasnya.

Untuk realisasi pada saat vaksin masal lalu sebanyak 6000 dan untuk vaksin yang kedua baru 450 orang dan masih banyak kurang.

"Masyarakat hendaknya maklum jangan sampai kecewa karena memang yang kedua saja kurang," tambahnya.

Disinggung apa upaya yang akan dilakukan, Tedjo menjelaskan jika pihaknya akan terus mengusulkan ke dinas kesehatan Provinsi Sumatera Selatan baik untuk kekurangan maupun penambahan bagi masyarakat yang belum.

"Kita utamakan dulu yang masyarakat sudah vaksin pertama dan hendak vaksin kedua, jangan sampai mereka sudah vaksin pertama namun kedua tidak ada vaksin," jelasnya
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts