Sekda Prabumulih Lantik dan Ambil Sumpah 51 Pegawai Eselon II,III dan IV

PRABUMULIH, SININEWS.COM --Menjelang Hari Raya Idul Adha ,Pemerintah Kota Prabumulih kembali menggerakkan  gerbong mutasi pegawai dilingkungannya yang bertujuan untuk penyegaran ditubuh organisasi.

Kali ini,sebanyak 51 pegawai golongan II,III dan IV  yang dirotasi untuk menempati posisi pimpinan petinggi Pratama Administrator dan Pengawas.

Untuk pejabat Eselon II yang dilantik sebanyak 1 orang,eselon III 10 orang dan eselon IV 40 orang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah  51 pegawai ini dilakukan Sekretaris Daerah Kota Prabumulih,Elman ST di Gedung Kesenian,Jumat (16/07).

Adapun pejabat eselon II yang dilantik adalah Drs Syamsurizal yang semula menjabat staf ahli walikota di tunjuk sebagai Asisten III menggantikan HM Rasyid yang memasuki masa pensiun.

Sedangkan pejabat Eselon III  diantaranya Delia yang sebelumnya menjabat Kasi Trantib dilantik sebagai Sekretaris  Kecamatan Prabumulih Timur.

Sementara Verzi Anggi ditunjuk sebagai Kabid Program Perencanaan PUPR Kota Prabumulih menggantikan Erwin Wirayudha yang dirotasi sebagai Kabid Di Litbang.Sementara Kabid Tata Ruang Dinas PUPR di isi oleh Rizaldi.

Sedangkan pejabat eselon IV yang dilantik diantaranya, Susi  Windasari SKM percaya sebagai Lurah Majasari menggantikan Santari.

Sekda Prabumulih,Elman ST menyebut kebijakan rotasi ini diambil dalam rangka meningkatkan kinerja para pegawai dalam memberikan pelayanan masyarakat.

Agar masyarakat dapat terlayani dengan baik,untuk itu Pemerintah Kota Prabumulih  selalu memperkuat Sumber Daya Manusia dalam peningkatan kualitasnya.

"Selamat kepada yang dilanti,syukurilah dan nikmati jabatan yang diemban biar amanah. Bekerjalah dengan disiplin yang sungguh -sungguh dan jadilah panutan masyrakat,jangan malas. Dan patuhi segala peraturan yang telah ditentukan," pungkasnya.

Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts