Api Ngamuk di Talang Ojan, Rumah Milik Sutina Hangus

 

PALI. SININEWS.COM -- Lagi-lagi terjadi kebakaran di wilayah Bumi Serepat Serasan, kali ini di Talang Ojan Kelurahan Talang Ubi Utara Kabupaten PALI pada Sabtu dini hari (24/7/21) sekitar pukul 03.00 WIB. 

Api membakar rumah Sutina (60) dimana saat kejadian pemilik rumah dan tetangga sekitar tengah terlelap tidur. Penyebab kebakaran belum diketahui dari mana asalnya. 

Dari laporan Dinas Penanggulangan Bahaya Kebakaran kabupaten PALI bahwa pihaknya menerima laporan adanya kebakaran pukul 03.00 Wib. Kemudian berangkat ke lokasi 03.07 Wib dan tiba di lokasi pukul 03.20 Wib.

Selesai Pemadaman pukul 03.40 Wib. Upaya pemadaman selain dilakukan Dinas Penanggulangan Bahaya Kebakaran PALI dibantu BPBD, Pemadam Pertamina dan masyarakat.

Kondisi Terkini, api sudah padam sejak  pukul 03.40 WIB adapun alat yang digunakan dari Damkar PALI berupa 1 unit mobil pemadam dan 1 unit mobil tangki. Alat dari BPBD PALI berupa 2 unit mobil tangki.

Dari Pertamina berupa 1 unit mobil pemadam, 1 unit mobil tangki dan masyarakat sendiri melakukan pemadaman secara manual.

Pada kejadian itu tidak terjadi korban jiwa namun kerugian ditaksir sebesar Rp 

100 juta. (sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts