Patroli Gabungan Polres PALI dan Satgas covid-19, Pedagang Terdampak Corona Terima Bantuan


PALI. SININEWS.COM -- Polres PALI gelar kegiatan patroli skala besar gabungan TNI - Polri, Satpol PP, BPBD, Dishup di wilayah Kabupaten PALI, pada Sabtu (24/7/2021).


Kegiatan patroli dilaksanakan guna menertibkan dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang beraktifitas di luar rumah untuk tidak terlalu sering keluar rumah, dikarenakan penyebaran Covid-19, sehingga hal ini menjadi atensi bagi Pemerintah Kabupaten PALI dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Tidak hanyak melaksanakan patroli dan himbauan, Polres PALI bersama Instansi Pemerintah lainya juga membagikan bantuan kepada pedagang yang buka di malam hari, sebanyak 50 kg beras dan 5 paket sembako di berikan kepada pedagang yang terdampak penyebaran covid-19.

Dengan adanya kegiatan bantuan ini, diharapkan dapat mengurangi beban dan membantu masyarakat yang sedang sulit di masa pandemi Covid-19.

Pada kegiatan itu tidak ada warga yang keberatan dan berjalan aman juga tertib karena dilakukan secara humanis dibarengi pembagian bantuan sembako.  (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts