H BAKARUDIN, TOKOH PENUKAL UTARA TUTUP USIA


PALI. SININEWS.COM -- Innallilahi wainnallilahi rajiun.


Haji Bakarudin bin Yakup Tutup usia 66 tahun pada tanggal 26 Juli 2021 jam 22.00 WIB wib di Desa Tanding Marga Kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI, dikarenakan sakit, dan akan dikebumikan di TPU Desa Tanding Marga. 


Almarhum adalah salah seorang Pengusaha Karet ( Toke) asal Tanding Marga ini,  meninggalkan  7 orang anak ( 5 Perempuan dan 2 laki laki.) 


Menurut Yusri Kolbi, S. Kom (26/7/2021)  salah satu kerabat Almarhum,  menjelaskan pada awak Media ini,  disamping sebagai Pengusaha Karet yang sukses diwilayah Kecamatan Penukal Utara,  


Beliau juga merupakan sosok orang tua yang mengayomi para Pekerja binaannya, termasuk suka membantu warga Tanding Marga dan sekitarnya untuk menopang hidup sebagai pekerja penyadap Karet. 


Senada disampaikan Arivai (fek) Kades Tanding Marga,  Almarhum H. Bakarudin bin Yakup sebagai Orang tua pembimbing Keluarga,  beliau juga panutan Masyarakat Tanding Marga.


Diakui Arivai Kini warga Tanding Marga merasa kehilangan sosok Orang tu.

Selama 3 periode memimpin Tanding Marga sebagai Kepala Desa,  beliau selalu memberikan Nasehat dan Motivasi dalam menjalankan Roda Pemerintahan Desa dengan baik. 


Demikian Suarno, SE Ketua Komisi Pembangunan DPRD Kabupaten PALI,  atas nama Pimpinan dan jajaran Pengurus DPD GOLKAR , turut berduka cita dan megucapkan belasungkawa atas meninggalnya H. Bakarudin Bin Yakup,  semoga Almarhum mendapat tempat layak disisi Allah SWT dan Husnul Khotimah 


Serta Keluarga besar yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan, amin yarobbal allamin. 

Ujar Suarno Wakil Rakyat Dapil Penukal Utara ini. 



( Bungharto/SN)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts