Bantu Pemerintah Kota Prabumulih Memutus Mata Rantai Covid-19 Dan Menjaga Kota Prabumulih Menjadi Tetap Bersih, Kelirahan Pasar I Gelar Gotong Royong Dan Semprot Disenfektan


PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Dalam membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dan menjaga lingkungan tetap bersih, Kelurahan Pasar I Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih lakukan Penyemprotan Disenfektan dan laksanakan Gotong Royong di lingkungan Kelurahan Pasar I Kota Prabumulih, Jum'at (23/07).

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Lurah Kelurahan Pasar I Imam Basuki, SE, MM bersama Linmas, Ketua RT/RW dan warga sekitar itu dalam rangka menjaga, merawat lingkungan sekitar serta memutus mata rantai Covid-19 di Kelurahan Pasar I Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih.


"Yang pasti menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan serta keindahan dan kerapian lingkungan sekallian semprot desifektan untuk menjaga lingkungan biar  aman dari virus" ucap Lurah Kelurahan Pasar I Imam Basuki, SE, MM.

Di tambah Imam bahwasanya kegiatan tersebut sudah lama di laksanakan selama ia menjabat dan kegiatan itu biasanya di laksanakan pada hari Jum'at.

"Biasa Jum'at Bersih, Lah sering selama kita Di Kelurahan," katanya.


Semangat dan antusias tinggi masuarakat  Kelurahan Pasar I Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih membuat kegiatan itu menjadi cepat dan hangat dalam membersihkan drainase dan badan jalan serta lapangan kosong di Kelurahan Pasar I.

"Kalo gotong royong kito bersihkan drainase, badan jalan dan lapangan kosong yang kotor, kalo untuk penyemprotan Disenfektan biasanya di titik-titik yang diduga perlu di semprot," jelas Imam. (AA/SN)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts