EDISON, DILANTIK PJS. KADES SUKARAMI AKAN LIBATKAN MASYARAKAT MEMBANGUN DESA.



PALI,  SINInews -- Dalam rangka mengoptimalkan pelayanan Kepada Masyarakat dan berkesenambungan Pembangunan Pemerintahan Desa Sukarami Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). 

Edison,  A. Ma Pd,  Usai dilantik sebagai Pjs. Kepala Desa Sukarami , oleh Maka Giansar, SH Camat Penukal Utara, berkomitmen disamping meneruskan program Pemdes Sukarami yang sudah tertuang dalam APBDes 2021, 

Pjs. Kades Kasie Pemerintah Kecamatan Penukal utara ini,  berniat akan melibatkan peran serta Masyarakat terkhusus dibidang  Pemberdayaan Generasi  muda dan tata kelola Administrasi Desa yang baik. 

Acara yang dihadiri Sekretaris DPMD Kabupaten PALI Mardiyansyah, SH,  Kapolsek Penukal Utara IPTU Roby, SH, Mh, didampingi Kanit Binmas  AIPTU. Edy Suwandi,  Danramil Talang Ubi Kapten ERRI, Kakandepag penukal Utara Amiludin, Shi,  Ketua BPD dan Mantan Plt. Kades Tambak Khairul ini berjalan baik dengan protokol Kesehatan Covid 19.

Pada awak Media ini (13/7/2021)Pjs, Kades Sukarami ini mengungkapkan,  bahwa dirinya akan melaksanakan amanah ini dengan baik, sesuai ketentuan yang berlaku, 

Sebagai ANS yang sudah mengabdi selama 26 tahun di Pemerintahan ini,   bahwa Dirinya akan memberikan sumbangsih Pemikiran dan Tenaganya untuk Kemajuan Desa Sukarami. 

Lanjut Edison  disamping menerus rencana kerja Pemdes Sukarami yang sudah tertuang dalam APBDes 2021, Pjs. Kades ini, akan melibatkan peran serta Masyarakat dan Gernerasi Muda yang Merupakan sumber Pontesial yang perlu di inisiasi oleh Pemerintahan Desa. 

Lebih rinci,  Pjs.  Kades ini menjelaskan, secara perlahan akan mendorong Masyarakat dan para pemuda menggalakan olahraga,  usaha Kreatif, seperti Peternakan,  budidaya tanaman sayuran dan lainnya. 

Sehingga akan melahirkan pemuda yang produktif yang tentunya akan memberikan dampak ekonomis bagi Masyarakat. Harapan... Edison. 

Ditempat yang sama,  Viva Edison sebagai istri Pjs. Kades Sukarami,  akan siap mendampingi suaminya sebagai penggerak Tim PKK Desa,  sehingga peran ibu rumah tangga mempunyai peranan penting dalam membangun Desa dan Keluarga. Ungkap... Viva saat hadir bersama 2 putrinya. 


( Bungharto/SN)

#Umum

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts