DILANTIK PJS. KADES TAMBAK B. TARI AUTA ONAH, AKAN LIBATKAN KAUM PEREMPUAN MEMBANGUN DESA.

 

PALI,  SINInews -- Dalam rangka mengoptimalkan pelayanan Kepada Masyarakat dan berkesenambungan Pembangunan Pemerintahan Desa Tambak Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). 

B. Tari Auta Ike Fanny,  Usai dilantik sebagai Pjs. Kepala Desa Tambak, oleh Maka Giansar, SH Camat Penukal Utara, berkomitmen disamping meneruskan program Pemdes Tambak yang sudah tertuang dalam APBDes 2021, 

Pjs. Kades berbasis Kesehatan ini,  berniat akan melibatkan kaum perempuan,  terkhusus dibidang Kesehatan Masyarakat dan Pemberdayaan tata kelola rumah tangga yang baik. 

Acara yang dihadiri Sekretaris DPMD Kabupaten PALI Mardiyansyah, SH,  Kapolsek Penukal Utara IPTU Roby, SH, Mh, didampingi Kanit Binmas  AIPTU. Edy Suwandi,  Danramil Talang Ubi Kapten ERRI, Kakandepag penukal Utara Amiludin, Shi,  Ketua BPD dan Mantan Plt. Kades Tambak Khairul ini berjalan baik dengan protokol Kesehatan Covid 19.

Pada awak Media ini (13/7/2021)Pjs, Kades Tambak Panggilan akrabnya KEKE ini  mengungkapkan,  bahwa dirinya akan melaksanakan amanah ini dengan baik, sesuai ketentuan yang berlaku, 

Sebagai Duta kaum perempuan dalam Pemerintahan Desa Se Kabupaten PALI, bahwa Dirinya akan memberikan sumbangsih Pemikiran dan Tenaganya untuk Kemajuan Desa Tambak.

Lanjut KEKE didampingi suami tercintanya Onah Sutra, disamping meneruskan rencana kerja Pemdes Tambak yang sudah tertuang dalam APBDes 2021, 

Keterlibatan Kaum Perempuan dalam bidang Kesehatan Lingkungan Keluarga dan Pemberdayaan tata kelola rumah tangga, Merupakan sumber Pontesial yang perlu di inisiasi oleh Pemerintahan Desa. 

Lebih rinci,  Pjs.  Kades ini menjelaskan, secara perlahan akan mendorong kaum ibu-ibu bercocok tanam sayuran diperkarangan rumah dan tata kelola rumah tangga yang sehat.

Serta dirinya berkeinginan berinovasi menciptakan ibu rumah tangga yang kreatif, yang tentunya akan melahirkan nilai ekonomis bagi Masyarakat. Ungkap... Pjs. Kades Tambak ini. 

( Bungharto/SN)

#Umum

Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts