Frandly Match Squad Persipra AllStsr Vs Squad Polres OKI Berlangsung Hangat


OGAN KOMERING ILIR, SININEWS.COM — Kapolres Ogan Komering Ilir (OKI) AKBP Alamsyah Pelupessy, S.H, S.IK, M, melakukan olah raga bersama tanding sepak bola dengan Tim Old Star Persipra yang di Komandoi langsung oleh Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM.

Bertempat di Stadion Segitiga Emas Kayu Agung OKI, kedua tim yang dipertemukan dilapangan hijau ini sangat antusias dan bersemangat dalam pertarungannya di Laga Persahabatan mereka, Sabtu (10/7/2021) sore.

Kapolres OKI usai pertandingan mengatakan pada Wartawan, ini adalah laga persahabatan dalam rangka Olahraga bersama. “Suatu bentuk kegiatan yang positif,apa lagi dimasa pandemi covid 19 olahraga itu sangat penting,” sebutnya.

Disinggung apakah Skuadnya bakal bertanding ke Kota Nanas,pria jebolan Akpol 2001 mengaku sangat siap. “Kita pasti siap bertandang ke Prabumulih,karena pada hakikatnya bukan menang atau kalah yang dicari tapi silaturahmi dan kebersamaan itulah momen yang sebenarnya,” ungkap Kapolres OKI.

Sementara Walikota Ridho Yahya, mengaku senang dan bangga karena Persipra Old Star tetap semangat bertanding. “Cukup puas dengan pertandingan hari ini,walaupun bukan muda lagi old starnya Persipra masih tetap semangat. Jelasnya kalo skuadnya pak Kapolres mau main ke Prabumulih, tim sepak bola kita siap dengan tangan terbuka,” pungkasnya.

Mengahiri Olahraga bersama, ke 2 tim ini bertukar Cinderamata.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts