H-1 Idul Adha, Pemerintah Kota Prabumulih Bagikan Sembako Kepada Warga yang kurang mampu Dan Alat Bantu Untuk Penyandang Disabillitas


PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Jelang Idul Adha 1442 Hijriah, Pemerintah kota Prabumulih gelar kegiatan sosial yakni membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu dan alat bantu untuk Disabilitas di gedung kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Selasa (19/07).

 

Paket Sembako Bagi Pemulung, Tukang Becak, Tukang Pikul, Tukang Sol Sepatu, dan Penyandang Disabilitas yang Terdampak covid-19, tak hanya itu adapun  Alat Bantu Disabilitas yang di bagikan langsung oleh Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM Berupa Kursi Roda, Kaki Palsu, Hearing head dan Tongkat Ketiak.



Acara yang di hadiri oleh Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM itu juga di hadiri oleh beberapa OPD, Lurah dan camat Kota Prabumulih serta 200 orang yang menerima bantuan sembako dan alat bantu lainya.


"Sekitar 200an orang yang mendapatkan bantuan, ada yang mendapat tongkat ketiak, kursi roda, kaki palsu, alat bantu dengar dan paket sembako Samo uang tunai," jelas Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM usai acara.



Acara yang di gelar sehari sebelum idul adha ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota Prabumulih kepada warga yang kurang mampu dan penyandang Disabilitas yang terdampak Covid-19 di Kota Prabumulih.


"Ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap warga kurang mampu, meskipun hanya 2kg terigu dan uang seadanya namun bagi mereka cukup bermanfaat,” pungkasnya. (AA/SN)

 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts