Mengenai Shalat Berjamaah Idul Adha 1442H, Ini Kata Walikota Prabumulih.


PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Hari raya idul adha 1442 Hijriah yang sudah di ambang mata, Pemerintah kota Prabumulih mengizinkan untuk masyarakat Kota Prabumulih melaksanakan kegiatan shalat berjamaah di Masjid-masjid terdekat namun dengan memperhatikan Protokol Kesehatan Secara Ketat. 


"Kami menghimbau agar semua masyarakat mengutamakan Protokol Kesahatan, silahkan Shalat Ied namun tetap menjaga dan menerapkan Protokol Kesehatan," Ucap Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM saat di bincangi.


Selain itu, Pemerintah Kota Prabumulih untuk tahun ini menyerahkan empat ekor sapi untuk di Qurbankan yang di tempatkan di masjid Arafa, Sukajadi, Caroline, dan Masjid didekat Rumah Wakil Walikota Prabumulih.


"Tahun ini kita ada berkurban sebanyak 4 ekor sapi, yang kita tempatkan di Masjid Nur Arafah, di Sukajadi, di Gedung Caroline, dan di Masjid dekat kediaman Wakil Walikota, semuanya kita serahkan kepada panitianya yang lebih tau mana yang berhak menerima daging kurban tersebut," Jelas Ridho.


Di tambah orang nomor satu di Kota Prabumulih ini mengatakan bahwa pihak Pemerintah Kota Prabumulih tidak ikut campur dalam Pembagian daging Qurban.


"Kito serahke langsung yang lainnya urusan panitia dari masjid masing-masing," tukasnya. (AA/SN)



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts