Hendak BAB Di Sekitaran Rel, Tio Tersambar KA Babaranjang

PRABUMULIH, SINNEWS.COM -- Usai makan bakso gerobak yang berada di Jalan Kerinci Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Satrio Wibowo(25) atau yang kerap di sapa Tio tersambar Kereta Api (KA) jenis Babaranjang yang hendak Buang Air Besar (BAB), Jum'at (16/07).

Kejadian yang bermula sekira pukul 21.00 wib saat korban bersama temannya yang sedang berada di perjalanan pulang usai makan bakso grobak di jalan kerinci, namun yang merasa tak bisa menahan  ingin BAB langsung berinisiatif untuk BAB di sekitaran Rel yang tak jauh dari TKP.

Selang beberapa waktu KA jenis Babaranjang dengan no lok cc2061527 LsCbi melintas dari arah Palembang - Prabumulih, rekannya yang tengah menunggu Korban mendengar jeritan yang sontak membuatnya melirik kearah korban,  usai KA melintas rekan korban pun sontak menlihat ke arah korban yang hendak BAB.

Rekan yang mendekati korban melihat kondisi korban sudah tergeletak di pinggir Rel KA Kelurahan Prabujaya sontak membuat rekannya pun langsung meminta tolong kepada warga sekitar, dan kemudian warga pun langsung menghubungi Polsek Prabumulih Timur.

Tak lama Pihak Kepolisan Polsek Prabumulih Timur datang setelah olah TKP pihak Kepolisan Polsek Prabumulih Timur pun langsung membawa korban ke Rumah Sakit (RS). (Ari/SN)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts