Kapolres PALI Kunjungi Pos PPKM Bhayangkara




PALI. Pada Rabu  (28/7/2021) Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K mengunjungi Posko PPKM Kelurahan Bhayangkara, dalam hal ini Kapolres PALI memberikan arahan kepada relawan Vaksin dan Masyarakat Kelurahan Bhayangkara.


Dalam arahannya kepada kepada relawan Vaksin dan Masyarakat Kelurahan Bhayangkara, Kapolres PALI kembali mengingatkan tentang pentingnya mencegah penularan dan penyebaran Covid 19 di masyarakat dengan selalu ingat dan membiasakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Diantaranya dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.


“Saya minta masyarakat dan relawan Vaksinasi untuk terus memberikan edukasi masyarakat untuk terus disiplin menerapkan protokol kesehatan, jangan hanya mengatakan tetapi kita harus memberikan contoh kepada masyarakat yang lain, sehingga kita dapat memutus rantai penyebaran Covid-19” imbau Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K


AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K juga menambahkan, pihaknya mengajak agar seluruh pihak saling bahu-membahu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


“Semua bisa dicegah jika kita disiplin dengan protokol kesehatan covid 19, karena disipilin adalah vaksin yang terbaik saat ini,” pungkasnya.


“Bicara soal vaksinasi, saya mengajak kepada relawan dan masyarakat yang ada disini untuk membantu Pemerintah untuk mensukseskan kegiatan Vaksin yang di gencar-gencarkan oleh Pemerintah, saya mengajak kepada masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi, karena vaksin tersebut sangat penting bagi imunitas dan kesehatan tubuh” Ungkap Kapolres PALI


Kapolres PALI juga mengatakan bahwa Kecamatan Talang Ubi ini juga merupakan Zona merah, ini menjadi atensi kita semua, sehingga kita perlu meningkatkan pendisiplinan protokol kesehatan, bagi masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi, ayo masyarakat yang belum Vaksin, mari untuk Vaksin guna menghindari penyebaran virus Covid-19. (sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts