Polres PALI Salurkan Bantuan Terhadap Warga Terdampak PPKM


PALI. SININEWS.COM -- Rabu (28/7/2021) Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K memberikan 10 bantuan PPKM darurat kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan obat-obatan kepada Posko PPKM di wilayah Hukum Polres PALI.


“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami dari jajaran Polri kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat meskipun Kabupaten PALI tidak melaksanakan PPKM darurat,” Ujar Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K


Sejauh ini, penyaluran bantuan sosial berupa paket sembako tak hanya dilakukan bagi warga di Kecamatan Talang Ubi dan di wilayah lainnya pun terus dilakukan.


“Kami sudah memberikan bansos di wilayah Desa dan Kelurahan yang tersebar di Kabupaten PALI. Giat ini dilaksanakan juga di jajaran polsek dan Bhabinkamtibmas di masing-masing wilayah,” Ungkap Kapolres PALI lagi


Tak hanya membagikan sembako, jajaran Polres PALI juga membagikan masker dan vitamin serta mengedukasi masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan kepada Posko PPKM yang terletak di Kelurahan dan Desa-Desa.


“Bantuan ini kita prioritaskan bagi warga lanjut usia, kurang mampu, dan pedagang-pedagang. Bantuan yang kita berikan ini setidaknya bisa meringankan beban warga yang terdampak pandemi covid-19,” pungkasnya.


“Kami juga memberikan bantuan masker dan vitamin kepada Posko PPKM sehingga ini dapat membantu panita Posko PPKM dalam menertibkan protokol kesehatan di wilayah tersebut” Tutup Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K. (sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts