Kelurahan Sukajadi Bakal Miliki Gedung Serbaguna


 PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Ir H Ridho Yahya MM Walikota (Wako) Prabumulih janjikan akan mendirikan gedung di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Selasa (14/07).

“Kita minta agar Lurah Sukajadi mencarikan tanah yang pas, agar bisa menjadi lokasi pendirian Gedung Serba Guna ini,” ujar Ridho, sapaan akrabnya pada Selasa (13/7/2021).

Tukasnya, mendorong agar tanah tersebut bisa segera didapat dan dibeli Pemkot. Apalagi, setiap kegiatan kemasyarakatan sekarang ini masih memakai tenda. “Kalau ada Gedung Serba Guna, jelas lebih refresentatif,” kata Politisi Partai Golkar ini.

Sambungnya, kalau ada yang hibah itu lebih baik. Tetapi, kalau tidak tidak apa-apa. Nanti, Pemerintah kota (Pemkot) yang beli tanahnya. “Tetapi, harga tananhnya sesuai harga pasaran. Jangan terlalu tinggi, karena bisa berurusan dengan hukum nantinya,” ujar ayah tiga anak ini.

Harapannya, Gedung Serba Guna Kelurahan Sukajadi ini bisa segara dibangun sebelum masa jabatan habis. Setelah ada tanah, baru nantinya kita anggarakan dana pembangunan Gedung Serba Guna Kelurahan Sukajadi ini. “Nantinya, Gedung Serba Guna dibangun bisa dimanfaatkan untuk kegiatan masyarakat. Agar lebih nyaman, dan tentunya tidak takut kehujanan,” terangnya.

Lurah Sukajadi, Deni Trianza SH dikonfirmasi, soal tanah guna lokasi Gedung Serba Guna telah disiapkannya. “Sudah ada, dan telah kita ajukan dan usulkan kepada Pak Wako,” pungkasnya.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts