Hadiri Penyerahan Program Bantuan Sembako Jum'at Berbagi, Wako: Harapan Kita Program Ini Terus Berjalan


 PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Walikota Prabumulih (Wako), Ir. H. Ridho Yahya, MM hadiri penyerahan program bantuan sembako gratis program Jumat Berbagi di RT 03/RW 01 Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur, Selasa (13/07).

Wako, Ir H Ridho Yahya MM mengatakan, dirinya saja rela melayani masyarakat sejak subuh hari. Harapannya, pelayanan terhadap masyarakat itu bisa ditiru jajarannya.

“Kita mengapresiasi program Jumat Berbagi Kelurahan Sukajadi, harapan kita program ini terus dilanjutkan. Sudah sewajarnya, yang kaya berbagi dengan yang miskin,” ujar Wako, kemarin.

Kata dia, juga pemberian reward bagi RT/RW ini sangat bagus. Guna memotivasi dan memberikan RT/RW, agar terus meningkat pelayanannya kepada masyarakat. “Terus layani masyarakat dengan baik, tentunya harus ikhlas agar berkah,” ingatnya.

Terpisah, Camat Prabumulih Timur, Joni Panhar ST MM didampingi Lurah Sukajadi, Deni Trianza SH mengatakan, terima kasih kepada Wako karena telah memberikan motivasi dan semangat kepadanya dan warganya.

“Program Jumat Berbagi ini, memang rutin kita lakukan. Ini merupakan sumbangan masyarakat. Masyarakat yang kaya berbagi dengan kurang mampu, kita hanya memfasilitasi saja,” tukansya.

Sebutnya, ada 17 warga menerima bantuan sembako gratis dan 1 RT dan 1 RW juga diberikan reward. “Program ini, sangat bermanfaat dan dirasakan masyarakat manfaatnya. Akan terus kita lanjutkan. RT/RW terus kita dorong berinovasi, guna membangun Sukajadi lebih baik,” pungkasnya.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts