Berbagai Upaya Di Lakukan Seorang Ridho Yahya Untuk Memajukan Kota Prabumulih


PALEMBANG, SININEWS.COM -- Untuk memajukan daerah yang di pimpinnya atau yang kerap di sapa kota Nanas alias kota Seinggok Sepemunyian Ir. H. Ridho Yahya, MM kini telah melakukan berbagai upaya.  

 
Tak hanya itu, orang nomor satu di Kota Prabumulih ini tengah merancang ide agar kedepannya produk-produk Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang ada di Kota Prabumulih dapat dikenal dan dinikmati masyarakat Indonesia.    

"Saya memiliki rencana bagaimana agar produk-produk UKM bisa di pasarkan di semua gerar Indomaret dan Alfamart di seluruh Indonesia, jadi bila masyarakat yang ingin menikmati bolu nanas Prabumulih tak perlu jauh jauh datang ke Prabumulih, cukup ke indomaret atau Alfamart di dekat rumah" jelas Ridho saat di bincangi.     
 
Selain itu kualitas dan kemasan menjadi pertimbangan Produk UKM Agar dapat masuk ke Gerai Tersebut.    

"Formula bagaimana produk UKM bisa Masuk ke sana, tentunya dengan mempertimbangkan baik dari sisi kualitas maupun kemasan, sehingga bila terjadi sesuatu yang tidak di inginkan, tidak saling menyalahkan" ujarnya.                                              
Ditambah Ridho, selain UKM pedagang kecil juga di bantu oleh Pemerintah Kota Prabumulih.           
 
"Bukan hanya UKM, tapi pedagang kecil juga kami bantu, saya juga nendapat penghargaan tentang pemberdayaan ini, naun hal yang terpenting adalah usaha mereka bisa lebih maju" tukasnya.                             
Suami Hj. Suryanti Ngesti itu memiliki cita-cita saat tak lahi menjabat namun ada keangan uang masih dapat di rasakan.                                  
"Rumah kumuh habis, masjid selesai, gas kota terpasang, jalan dua jalur, kini saya sedang membuat fly over dua jalur terpanjang di ibukota provinsi, namun karena Pandemi covid-19 anggarannya jadi terbatas"jelas Ridho.   
 
Dengan adanya fly over di kota Prabumulih menambah tempat wisata yang ada di kota Prabumulih.            

"Baru mulai, mudah-mudahan cepat selesai sehingga menjadi tempat wisata baru yang ada di kota Prabumulih" pungkasnya. (AA/SN)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts