Peringati HUT Bhayangkara ke-75, Kapolres PALI Berikan 9 Penghargaan


PALI. SININEWS.COM -- Memperingati HUT Bhayangkara ke-75, Polres PALI gelar acara syukuran yang dipimpin langsung Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K, bertempat di Lobby Mako Polres PALI, Kamis (1/7/2021).


Bupati PALI Ir H Heri Amalindo M.M turut hadir pada acara tersebut,beliau menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) dan seluruh masyarakat Kabupaten PALI, “Saya menyampaikan selamat Hari Bhayangkara kepada Keluarga Besar Kepolisian Republik Indonesia (Polri) khususnya Polres PALI.


“Hari Bhayangkara ini sebagai momentum untuk refleksi bagi insan Polri dan pada kesempatan yang berbahagia ini pula saya sampaikan apresiasi terhadap Polres PALI dalam menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten PALI,” kata Bupati Kabupaten PALI.


Dalam kesempatan tersebut, dirinya berterima kasih atas dukungan penuh Polres PALI dalam menangani wabah Pandemi Covid-19 di Kabupaten PALI.


“Saya meminta kepada seluruh jajaran Kepolisian untuk bersama-sama bisa menghadapi pandemi Covid-19 serta berterima kasih kepada pihak Kepolisian yang telah berhasil mensukseskan kegiatan Pilkada Kabupaten PALI 2020, dan sempat tertunda sehingga KPU dan beberapa instansi harus melaksanakan Pemilihan Suara Ulang(PSU) yang kemarin di laksanakan,” ungkapnya.


Heri Amalindo yakin Polres PALI dapat mengedepankan preventif dan humanis dalam menangani setiap permasalahan yang terjadi dikalangan masyarakat.


“Saya yakin pula Polri mampu menjadi Profesional dan tranparansi dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat,” tutup Bupati PALI.


Ditempat yang sama, Kapolres PALI, AKBP Rizal Agus Triyadi,S.I.K mengucapan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah berpatisipasi untuk hadir dalam acara syukuran Hari Bhayangkara di Polres PALI,” tuturnya.


Tidak hanya melakukan syukuran tapi Kapolres PALI memberikan 9 penghargaan dan 3 juara lomba, yaitu penghargaan kepada Kepala BPBD atas prestasinya dalam mengendalikan Covid-19 dan penanggulangan Karhutla di Kabupaten PALI, 8 Personil yang mendapatkan penghargaan atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas-tugas pokok di bidang Kepolisian, Baik dalam bidang Administrasi, Bidang Rencana, Kesehatan dan Keamanan.


Dalam kesempatan ini juga Kapolres PALI memberikan 4 piagam juara yaitu Juara Pos PPKM yang dimenangkan oleh Desa Babat, Juara kebersihan Mako Polsek yang dimenangkan oleh Polsek Penukal Abab, Bhabinkamtibmas terbaik dalam melakukan sosialisasi Vaksinasi serta Juara Pos Kamling terbaik di jajaran Kabupaten PALI yang dimenangkan oleh Desa Sedupi.


“Saya berharap dengan adanya penghargaan ini bisa meningkatkan prestasi demi prestasi yang dapat mengharuskan nama baik Polri” Ujar Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K. (sn/ril)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts