Tengah Terlelap Tidur, Rumah Sudarman di Talang Ubi Bawah Terbakar


PALI. SININEWS.COM -- Warga Talang Ubi Bawah Kecamatan Talang Ubi kabupaten PALI dikejutkan dengan adanya kebakaran rumah milik Sudarman (64) pada Minggu (18/7/21) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. 


Dari keterangan Ari, salah satu warga setempat bahwa penyebab api belum diketahui dari mana asalnya lantaran saat kejadian pemilik rumah dan warga sekitar tengah terlelap tidur. 

"Api diketahui langsung besar dan pemilik rumah berhasil selamat. Warga sekitar pun berupaya memadamkan api dengan alat seadanya kemudian menghubungi dinas Damkar dan BPBD," ujar Ari. 
   
Sementara itu, dari laporan Dinas Damkar dan BPBD PALI bahwa pihaknya menerima laporan kejadian kebakaran pada pukul 02.00 WIB, lalu berangkat ke lokasi pukul 02.05 WIB dan sampai di lokasi pukul 02.15 WIB serta selesai pemadaman pukul 02.46 WIB. 

Upaya yang dilakukan Dinas penanggulangan bahaya kebakaran PALI bersama BPBD langsung menuju titik api, sesampai di TKP api telah dipadamkan oleh masyarakat dan tim hanya melakukan pendinginan dan investigasi penyebab kejadian

Adapun alat yang diterjunkan berupa 
1 Unit Mobil Damkar 3000 Liter
1 Unit Mobil Tangki 5000 liter
1 Unit Mobil Tangki BPBD  5000 liter
1 unit mobil recue BPBD (sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts