Tujuh Jabatan Kosong, Ridho Yahya Minta Pegawai Eslon Tiga Siapkan Diri

PRABUMULIH, SININEWS.COM - Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM ungkapkan ada sekitar 7 jabatan yang kosong akan dilakukan lelang.

"Tahun ini ada 7 jabatan kosong, nanti akan kita lelang sekaligus," ungkap Ridho ketika dibincangi wartawan di ruang kerjanya.

Orang nomor satu di kota Prabumulih ini meminta kepada para pegawai khususnya eselon 3 saat ini agar mempersiapkan diri dan nantinya dipersilahkan berlomba-lomba untuk memperebutkan jabatan-jabatan kosong tersebut.

"Untuk eselon 3 silahkan berlomba-lomba nanti, ada 7 jabatan kosong nanti secara serentak kita lelang," jelansya.

Disinggung kapan akan dilakukan lelang, Ridho mengaku pihaknya masih akan menganggarkan untuk pelaksanaan tersebut dan kemungkinan diakhir atau di awal tahun 2022. "Jelasnya akan kita anggarkan dulu, mungkin di awal lah," katanya.

Ditanya bagaimana jabatan-jabatan yang telah kosong ditinggal pensiun saat ini, Suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu itu mengaku sementara waktu jabatan kosong akan diisi oleh pekaksana harian.

"Kayak jabatan Asisten 3 yang ditinggal pensiun kita isi Plh yakni staf ahli pak Syamsurizal," tuturnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Pemkot Prabumulih, Beny Rizal SH MH sebelumnya mengungkapkan ada sebanyak 9 pejabat eselon yang masuk masa pensiun.

"Kita akan lakukan asessment dua tahap yakni di akhir 2021 dan di awal 2022, ada 9 yang masuk masa pensiun," tuturnya.


.
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts