Usai Di Lantik Sekda Kota Prabumulih, Kelurahan Majasari Laksanakan Sertijab Lurah Lama Ke Lurah Baru


PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Usai dilantik Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM yang di wakili oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Prabumuloh Elman, ST pada Jum'at (16/07) lalu, Kelurahan Majasari laksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Lurah lama Santari, SE ke Lurah baru Susi Windasari S.K.M, Rabu (21/07).


Kegiatan tersebut di laksanakan di dalam aula Kelurahan Majasari, yang di hadiri langsung oleh Camat Prabumulih Selatan Sukarno, SH, TP-PKK Kelurahan, Ketua RW, Ketua RT serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Lainya.

"Pertama saya berterimakasih kepada bapak Walikota Prabumulih karna sudah mempercayai saya untuk memimpin Kelurahan Majasari, saya juga meminta doa kepada semuanya agar kedepanya saya dapat berkontribusi untuk mensukseskan program Pemerintah Kota Prabumulih di Kelurahan Majasari," ucap Lurah baru Susi Windasari, S.K.M saat di bincangi.

Di tambah Lurah Baru Kelurahan Majasari tersebut, agar kedepannya pihaknya dapat dapat menjalankan tugas dan memberikan pelayanan yang lebih baik, serta hal yang di inginkan masyarakat dan kegiatan yang belum terealisasi akan di tindak lanjuti.

"Harapannya ya agar temen-teman ASN dan masyarakat Kelurahan Majasari dapat bekerjasama agar dapat melaksanakan amanah sesuai harapan dan tujuan," jelasnya.

Sementara, Camat Prabumulih Selatan Sukarno, SH pada sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Lurah Lama Santari, SE atas Kontribusinya di Kelurahan Majasari.

"Kita juga ucapkan terimakasih dengan di iringi doa semoga di tempat yang baru dapat mengembangkan karirnya, dan semoga kelurahan Majasari Kedepannya bertambah lebih baik," tukasnya. (AA/SN).
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts