DWP PALI GELAR PENGAJIAN UMMAHATUL HUSNA



PALI. SININEWS.COM -- Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar pengajian Ummahatul Husna tahun 2021 pada Kamis (26/8/21) yang dipusatkan di Masjid Syuhada Handayani Mulia kecamatan Talang Ubi. 

Acara itu dihadiri dan dibuka Wakil Bupati PALI Drs H Soemarjono serta pengurus DWP kabupaten PALI. 

Pembina DWP kabupaten PALI Ir Hj Sri Kustina menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan itu namun tetap mengingatkan bahwa setiap melaksanakan kegiatan di masa pandemi covid-19 harus tetap mematuhi protokol kesehatan. 

"Setiap kita melaksanakan kegiatan saat masa pandemi harus patuh terhadap anjuran pemerintah yakni menerapkan protokol kesehatan, dengan mencuci tangan pakai sabun, pakai masker juga jaga jarak. Kami juga sangat menyambut baik upaya Ibu-ibu DWP kabupaten PALI yang telah bekerja keras sehingga acara ini bisa terselenggara," Ucap Hj Sri Kustina. 

Atas terselenggaranya kegiatan itu, Ir Hj Sri Kustina berharap menjadi alat pemersatu umat dan memberikan nuansa yang agamis, cerdas dan damai di kabupaten PALI. 

"Selain jadi ajang silaturrahmi, kegiatan ini juga sangat bermanfaat untuk menciptakan PALI agamis. Karena kami sadari pembangunan tidak hanya sebatas pada pembangun fisik tapi harus diimbangi dengan pembangunan mental spiritual. Dengan demikian pembangunan bisa seimbang demi kemajuan kabupaten PALI," harapnya. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts